Tips Wisata Lombok yang Menyenangkan

Indonesia memiliki surga bawah laut yang amat indah. Nusantara juga adalah negara yang memiliki urutan laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Indonesia sebagai negeri yang memiliki banyak wisata bahari yang menakjubkan.

1. Gili Sebeng

Gili wisata di lombok Penghalang terletak pada Sekotong Lombok Barat dan agak rumpang dari pusat kota. Walaupun agak suntuk dari puri, namun bila unniquers udah sampe dalam gili Layar ini gak akan nyesel deh, semua pengorbanan jelas terbayarkan beserta keindahan kolong lautnya.

2. Gili Uap

Gili Air ini enggak kalah sama gili Trawangan unniquers, benih di gili ini adalah spot kepercayaan untuk Snorkeling juga diving. Untuk hanyalah tipsnya, klo dah sampe gili tirta jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan rugi banget deh.

3. Gili Trawangan

Kalo gili yang satu berikut daah gak usah dalam jelasin lagi dah banyak yang tau, merupakan spot diving dan snorkeling tumpuan para wisatwan deh. Selain pesona lembah laut yang bagus, juga medan yang di turut tidak begitu jauh sebagaimana gili-gili lainnya. Nha asal kalian tahu aja sungguh gili ini menjadi gili terpopuler sedunia. Wisatawan jagat yang telah menjadi traveler sejati pasti meraup keinginna dalam kesini.



4. Gili Asahan

Ini dia unniquers, menggelikan yang memerankan tujuan surfing dan buat kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh metropolis Mataram. Tapi bagi engkau yang bener-bener hobi surfing gak cela deh dalam kegili ini. Jadi? Masa ke Lombok???

5. Gili Meno

Bukan kalah dengan gili-gili lainnya, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Bahwa kalian kesana kalian jelas akan menemuka penyu yang sedang tumbas di dalam samudra dan secara background terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo



Inilah gili yang paling menakjubkan unniquers, gili yang masih alamiah belum terlalu banyak terjamah manusia, serta disini merupakan destinasi snorkeling paling sesuai deh. Maka kalo target kesini jangan kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin malah dah terlalu banyak reparasi.