Teknik Wisata Lombok yang Unik

Nusantara memiliki surga bawah laut yang amat indah. Indonesia juga merupakan negara yang memiliki strip laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Indonesia sebagai semesta yang memiliki banyak wisata bahari yang menakjubkan.



1. Gili Penghalang

Gili Sebeng terletak dalam Sekotong Lombok Barat & agak suntuk dari inti kota. Walaupun agak tersendiri dari metropolitan, namun kalau unniquers udah sampe dalam gili Permadani ini gak akan nyesel deh, semata pengorbanan mesti terbayarkan dengan keindahan kaki gunung lautnya.

2. Gili Uap

Gili Air ini tidak kalah kolektif gili Trawangan unniquers, benih di gili ini merupakan spot tumpuan untuk Snorkeling juga diving. Untuk hanyalah tipsnya, klo dah sampe gili larutan jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan menderita banget deh.

3. Gili Trawangan

Kalo gili yang satu berikut daah gak usah dalam jelasin lagi dah tidak sedikit tempat wisata di lombok yang mengetahui, merupakan spot diving serta snorkeling sandaran para wisatwan deh. Kecuali pesona bawah laut yang bagus, juga medan yang di tempuh tidak amat jauh sebagaimana gili-gili yang lain. Nha pokok kalian mengetahui aja sungguh gili tersebut menjadi gili terpopuler sedunia. Wisatawan bumi yang telah memerankan traveler valid pasti mempunyai keinginna untuk kesini.

4. Gili Asahan

Ini dia unniquers, gili yang memerankan tujuan surfing dan bakal kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh metropolis Mataram. Tetapi bagi engkau yang bener-bener hobi surfing gak cela deh untuk kegili berikut. Jadi? Kapan ke Lombok???

5. Gili Meno

Bukan kalah dengan gili-gili yang lain, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Kalau kalian kesana kalian mesti akan menemuka penyu yang sedang tumpur di dalam laut dan dengan background terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo

Inilah gili yang paling menakjubkan unniquers, gili yang masih alami belum terlalu banyak terjamah manusia, serta disini ialah destinasi snorkeling paling akur deh. Maka kalo target kesini tidak kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin sekiranya dah terlalu banyak reformasi.