Teknik Wisata Lombok yang Menyenangkan

Nusantara memiliki surga bawah samudra yang amat indah. Indonesia juga ialah negara yang memiliki urutan laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Nusantara sebagai negara yang meraup banyak wisata bahari yang menakjubkan.

1. Gili Permadani

Gili Sebeng terletak pada Sekotong Lombok Barat dan agak tersendiri dari pusat kota. Walaupun agak rumpang dari metropolitan, namun bila unniquers udah sampe di gili Layar ini gak akan nyesel deh, semua pengorbanan mesti terbayarkan dengan keindahan tempat wisata di lombok bawah lautnya.

2. Gili Larutan



Gili Uap ini enggak kalah sama gili Trawangan unniquers, karena di gili ini ialah spot sandaran untuk Snorkeling juga diving. Untuk hanyalah tipsnya, klo dah sampe gili air jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan menderita banget deh.

3. Gili Trawangan

Kalo gili yang satu tersebut daah gak usah di jelasin lagi dah banyak yang tau, merupakan spot diving serta snorkeling sandaran para wisatwan deh. Kecuali pesona kolong laut yang bagus, juga medan yang di tempuh tidak amat jauh diantaranya gili-gili yang lain. Nha pusat kalian mengetahui aja sungguh gili ini menjadi gili terpopuler internasional. Wisatawan globe yang telah menjadi traveler valid pasti memiliki keinginna untuk kesini.

4. Gili Asahan

Ini dia unniquers, menggelikan yang sebagai tujuan surfing dan bakal kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh puri Mataram. Akan tetapi bagi sampeyan yang bener-bener hobi surfing gak cela deh untuk kegili berikut. Jadi? Masa ke Lombok???

5. Menggelikan Meno

Gak kalah dengan gili-gili yang lain, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Kalau kalian kesana kalian tentu akan menemuka penyu yang sedang terbang di dalam laut dan dengan background terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo

Inilah menggelikan yang menyimpangkan menakjubkan unniquers, gili yang masih alami belum terlalu banyak terjamah manusia, dan disini adalah destinasi snorkeling paling akur deh. Jadi kalo mau kesini tidak kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin sekiranya dah terlalu banyak reparasi.