Teknik Nonton Film secara Online

Tren menghisabkan musik serta nonton film streaming dalam Indonesia bertambah menggila gara-gara akses Internet digital 4G LTE. Tapi sumbangan offline pada aplikasi streaming merupakan fitur yang super membantu, mengingat Internet dalam Indonesia tetap belum tabah.

Ada kabar baik buat engkau pengguna fasilitas Video-On-Demand Netflix. Setelah dengan perantara penantian berjarak, akhirnya Netflix mendukung fitur offline playback. Artinya, engkau bisa men-download film yang kamu tenteram dan menontonnya nanti tanpa koneksi Internet.

Tentu saja, berikut sangat positif. Misalnya, engkau dapat mengunduh film dalam Netflix dengan WiFi pangkalan dan menontonnya di rumah. Lebih hemat kuota kendi? Lalu, gimana caranya nonton video pada Netflix secara offline?

Sebelumnya, para komprehensif Netflix merencanakan bahwa Netflix tidak meraup rencana dalam menyediakan sifat offline. Akan tetapi, fitur ini sangat bermanfaat bagi warga yang tinggal di semesta dan tidak memiliki Computer digital cepat.

Dalam Indonesia otonom, fitur unduh video jadi salah satu fitur yang ditonjolkan oleh konkuren Netflix menyerupai iFlix & HOOQ. Untungnya, fitur berikut tersedia dalam semua pelanggan dan tidak hanya untuk pelanggan yang berlangganan pangsa lebih tinggi. Berikut caranya:

Fitur offline tersedia untuk pengguna Android ataupun iOS dan hadir lewat tren aplikasi terbaru. Jadi, perdana pastikan sampeyan telah tren aplikasi Netflix versi terbaru. Untuk pengguna iOS punya versi 9. 0. 0, dan pengguna Android 4. 12. 0.

Setelah tren, buka aplikasi Netfix dan kamu mau melihat bioskop online tambahan fitur pertama yakni My Downloads dan pilih Available for Download.

Saat ini awak belum mampu mengunduh semata film yang ada. Kira-kira serial dan film yang sudah siap diunduh rumpang lain "Stranger Things", "The Crown", "Orange is the New Black", "Breaking Bad", "Minions", serta "Kung Fu Panda 3". Jangan risau, nantinya bakal ada mulai banyak film serta serial TV yang mampu kamu tunduk secara offline. Sekarang coba kamu seleksi satu film yang ada.

Setelah memilih film, tinggal klik tanda download dalam sebelah kanan deskripsi. Tanda akan berubah warna dalam menandakan kamu men-download sesuatu.

Secara default, semuanya di-download dalam kualitas standar. Bahwa kamu memilih resolusi video yang lebih tinggi, uraikan Settings dan pada bagian Downloads, pilih "Standard" atau "Higher". Tidak dijelaskan berapa resolusi dari kedua opsi yang ditawarkan.

Poin Standard merusakkan resolusi video yang lebih rendah sehingga tidak mencita-citakan memori terlalu besar dan tidak menghancurkan waktu periode untuk diunduh. Sementara, poin Higher menurunkan resolusi video yang kian tinggi akan tetapi memakan memori lebih raksasa dan mencita-citakan waktu lebih lama dalam diunduh.



Jadi, pastikan engkau terhubung pada WiFi ataupun menggunakan pangsa Internet secara kuota gede. Selesai! Sekarang kamu mampu menikmati film atau daftar TV ternama di Netflix tanpa korespondensi Internet.