Kumpulan Teknik Memakai Polo Shirt

Dalam acara santai maupun formal, polo digunakan sederajat salah satu alternatif busana yang digunakan. Akan tetapi, bagaimana cara memaksimalkan gaya dengan mempergunakan polo shirt agar terpaut tetap trendi.

Ini dia beberapa cara untuk mempergunakan polo shirt agar Anda terkesan trendi:

Sport Look

Tonjolkan aksen sporty pada diri secara penggunaan polo shirt, celana bermuda, serta sepatu dengan kaos tangan semata tangan. Tampilan ini bisa digunakan saat berolahraga di pendatang ruangan alias bahkan melancong santai pada akhir pekan.

Summer Casual



Layered Look

Tampilan tumpuk atau layer merupakan seperti yang padahal trendi pada tahun tersebut. Anda kendati bisa menggunakan gaya berikut untuk jalan-jalan, ke pangkalan dan lainnya. Tambahkan cardigan atau sweater dengan warna yang lebih gelap dipadankan dengan polo shirt. Untuk menambah pemahaman casual, Engkau pun siap memakan celana denim ragam gelap dan sepatu dengan desain loafers

Rugged Look

Rugged look memiliki tampilan yang cenderung petualang dan maskulin. Padukan jas dengan celana boots agar punya kesan yang gagah. Selain itu, gunakan polo shirt berwarna tegas agar bisa dikombinasikan dengan jaket ataupun jas yang lebih bercorak.

Sedang kemeja polo berbahan katun alias rajutan kurang ketat membalut tubuh serta terlihat kian baik kalau dikenakan grosir polo shirt tanpa dimasukkan ke dalam seluar atau rok. Untuk kian lengkapnya, dibawah ini tipis mengenakan polo shirt:

Untuk ke kantor, gabungkan polo shirt dengan blazer. Masukkan pucuk polo shirt ke dalam celana panjang atau jeans. Kancingkan semua kancingnya, kecuali yang paling atas. Kerah keonaran dimasukkan ke dalam sosial blazer.

Untuk piknik / pesta di luar ruangan, gabungkan polo shirt beserta celana ringkas. Lengkapi beserta aksesori gede di lembut dan tangan. Masukkan bagian bawah keonaran ke di celana singkat, dan izinkan sabuk dekoratif.

Untuk acara sehari - hari, seleksi paduan polo shirt dari kain stretch atau jersey, dengan jeans atau pantelon non-jeans. Pemakaiannya boleh dimasukkan ke di dalam celana / tidak.

Hindari memakai polo shirt yang terlalu longgar. Polo Shirt yang kompatibel di badan tentu hendak menonjolkan semua unsur kemuliaan bentuk tubuh Anda.

Dari kelima gaya itu, mana yang paling pas dengan style Anda?