Teknik Update Aplikasi Android di Play Store

Kurang lebih jenis Tablet Android tidak selalu menyandang aplikasi yang tersedia pada Play Store, contohnya adalah aplikasi WhatsApp yang tak tersedia dalam Tablet Android Samsung Galaxy Tab 3. 8. 0. Aplikasi berikut dulu pernah muncul sah di Play Store akan tetapi kini menghilang kembali.

Unik tips untuk Bisa menggunakan aplikasi WhatsApp di Tablet Android Tertentu yaitu secara mendowload operasi tersebut dalam luar Play Store tepat dari Android. Caranya memang sedikit luar biasa dengan download langsung atas Play Store.



di karenakan beberapa aplikasi tak ada di Play Store beserta cara otomatis untuk tanda update juga tak ada, dan harusnya untuk meraih versi terbaru wajib mengatasi lagi operasi tersebut & download pedoman.

aplikasi android terdownload silakan instal seperti konvensional maka hendak muncul tanda Apakah kita ingin menyalakan pembaharuan ke aplikasi yang ada? Kabar kita yang ada tak akan lenyap. Aplikasi yang diperbharui akan mendapatkan akses ke: Silakan Sobat seleksi SEMUA setelah itu menekan Instal, rekayasa lama yang sudah di instal hendak di tumpukan dengan tipe terbaru.

Tiruan yang kedua yaitu operasi BBM2, BBM3 atau BBM4. tips berikut sedikit berbeda apabila dibandingkan dengan contoh pertama pada karenakan terdapat 2 operasi BBM. Penggunaan BBM utama atau BBM official sudah tersedia di Play Store, Sobat Dapat langsung tren dari sana. Untuk aplikasi BBM2 atau BBM3 atau BBM4 terbuka tak tersedia di Play Store.

Pastikan terlebih dulu jenis aplikasi BBM yang Sobat manfaatkan. bila mengendarai BBM2 ucapkan sobat seleksi aplikasi segar dari BBM2, bila menggunakan aplikasi BBM3 maka juga wajib mengupdate dengan mendownload aplikasi BBM3 terbaru.

kalau jenis BBM yang dinstal beda jadi di menu instal aplikasi tak bakal muncul pengetahuan 'Apakah kita ingin menyalakan pembaharuan di aplikasi yang ada? Keterangan kita yang ada tak akan lenyap. Aplikasi yang diperbaharui mau mendapatkan susukan ke: ' Namun akan muncul instal BBM baru.

Silakan Sobat update rekayasa diluar Play Store sebagaimana tutorial di atas, apabila menemui kerumitan silakan sampaikan langsung dalam kolom masukan. Untuk kian jelas silakan Sobat pandang di video tutorial dalam bawah berikut, di video ini Saya contokan aplikasi WhatsApp yang memang untuk beberapa type Tablet Android aplikasi berikut tak tersedia di Play Store.