Pergi Berwisata Di Tempat Wisata Di Bandung

Ada 4 kota yang bisa bikin saya jatuh cinta dan ingin selalu balik dan pulih kesana. Baru jogja, ke-2 solo, bandung dan Bali. Sampai waktu ini aku belum menemukan puri lain yang bisa bikin jatuh cinta. Akan tetapi disini saya tidak akan mendiskusikan semua kota-kota tersebut. Beta akan berkisah tentang satu kota dalam jawa barat, yang mampu bikin hamba jatuh cinta secara kota yang ada untuk pertama kali menginjakinya adalah bandung. Bandung merupakan destinasi wisata yang menjadi kesayangan banyak orang. Pada waktu akhir rekan atau liburan panjang, bandung pasti hendak penuh beserta kendaraan serta macet dimana - mana. Banyak sekali tempat wisata pada bandung yang sangat memukau. Dari wisata alamnya, kursus, kuliner, kos dan masih banyak yang lain.

Sebenarnya itu bukan perdana kalinya saya ke bandung. Dulu dalam saat telaah SMP abdi pernah kesini dan kaum tahun yang lalu olehkarena itu sebuah kalender saya siap menikmati tanda malam yang kota bandung. Itulah pertama kalinya abdi merasa menaruh cinta dengan puri bandung. Dan ketika yang Bandung nanti, saya ingin sekali meninjau semua tempat wisata ketika lembang bandung.

Tangkuban Kano

Saya mengekang untuk mempergunakan kereta untuk menuju di bandung. Di bandung tutup janjian menggunakan seorang sahabat yang siap untuk mentransfer saya merantau kota bandung. Rencana wisata kuliner bandung beta akan berpunya di puri ini selama 3 perian. Tempat wisata yang pertama kali wajib ketika kunjungi diartikan sebagai tangkuban kayak. Banyak rekaan yang tercipta di tangkuban perahu. Disini bercerita menyerempet dayang sumbi dan sangkuriang. Kisah berikut bercerita menggoleng seorang keturunan yang ingin melamar ibunya.

De'Ranch Pecak

Tempat wisata yang abdi kunjungi lalu kemudian adalah De'Ranch lembang. Menjumpai keindahan bumi yang lugu dengan udara yang dingin adalah tujuan utama hamba datang di tempat yang ada. Saya juga ingin amat mengendarai kuda dan merantau seperti ketika film-film cowboy. Ketika mengakar pertama kali ke tempat tersebut, kamu dengan merasa di sebuah korong perternakan jaran dan tebasan seperti dalam film cowboy. Disini sampeyan bisa menunggang kuda untuk berkeliling ke semua tempat di De'ranch lembang secara berpakaian pada cowboy.

Memesan Di Floating Market

Sepertinya tak lengkap namanya, apabila berlibur ke bandung tanpa wisata kuliner. Ketika beruang di legok saya mengira untuk pergi ke floating market. Floating market adalah rekan terapung yang mirip pada pasar apung yang yang Kalimantan. Agaknya ini mampu di beberapa sebagai miniaturnya. Ketika beruang disini, aku akan diberi koin yang digunakan untuk membeli makanan-makanan disini.

Bertualang Trans Studio Bandung



Sehabis selesai memandang pementasan dalam saung paviliun udjo, malamnya kami memutuskan untuk pergi ke trans studio bandung. Kita sudah menjelajah alam bandung, melihat sandiwara tradisional saatnya kita mengamati tempat wisata di bandung yang segar. Ketika visibel kesini bukan pas waktu liburan, oleh karena itu tiket masuknya cukup terjangkau.

Kawah Bersih Ciwidey

Tempat wisata alam di bandung ini mulai dikenal beberapa orang setelah ada di film hearts. Di hari ketiga pagi-pagi sekaligus saya & teman-teman meningkat untuk menjumpai kawah suci ciwidey yang ada. Kami segenap sangat suka fotografi, maka mengunjungi tempat ini pun salah satu dalil mencari spot foto yang bagus. Kurang lebih dua weker perjalanan dr kota bandung, kita sudah biasa sampai ke tempat wisata alam pada Bandung kawah putih ciwidey ini. Sebelah sama yang tangkuban kayak, di teritori ini juga bau bentonit yang sangat menyengat.