Teknik Simpel Memilih Gamis

Waktu ini, hijab syar'i mulai turun di Indonesia dan dengan berjalannya waktu pengguna hijab syar'i pun menular. Ini merupakan kebaikan yang harus didukung dan diteruskan menjadi kian baik. Sehingga kelak mulai banyak muslimah yang menutup pukas sesuai titah Allah STW.

Berbicara tentang menutup kemaluan, maka tidak akan terlepas dr gamis. Sungguh gamis waktu ini sudah menjadi trend terbelah dan tutup mulai familiar di kurung masyarakat Indonesia. Jika lepas gamis seharga digunakan jangka Hari Besar maupun pada pergi ke pesta, sekarang gamis sudah kerap digunakan di aktivitas sehari-hari.

Kuliah, ke pasar, ke pangkalan sudah sahaja menggunakan gamis. Nah menyerupai apa sih gamis yang bagus? Terdapat nggak agaknya tips bagi memilih gamis yang rupawan? Yuk aku bahan bareng-bareng.

1. Desain Gamis

Pilihlah model gamis yang tidak terlalu ribet. Plus apa? Gamis sendiri saja sudah pas "ribet" secara modelnya yang panjang serta menjulur kebawah. Maka dengan jadi ribet kuadrat jika kita memilih atau menggunakan gamis pada model yang terlalu neko-neko.

Simple aja, yang bersahaja terlihat kian cantik

2. Bahan Gamis

Pilihlah gamis dengan benih yang riang, tidak menusuk dan gak membentuk lekuk tubuh. Soalnya itu ialah faktor atau syarat utama dalam mengetuk aurat. Non cuma menyibukkan model bahkan gaya selalu ya dear. Tapi pikirkan juga tentang perintah Allah. Jangan menggunakan pakaian mengerbuk dan membentuk lekuk tubuh. Sangat takut untuk dipandang, saat ini kerap terlihat muslimah memakai gamis tetapi gamisnya dari bakal yang mengacu lekuk tubuh.



Semoga member tidak dikategorikan didalamnya ya dear, aamiin

Dan tidak lupa seleksi juga gamis yasmeera bakal gamis yang tak terlalu bergolak apabila dipergunakan. Ada penuh macam bakal diluar sana, pintar serta bijak ayo dalam menyeleksi bahan gamis dear.



3. Harga

Pilihlah gamis dengan harga yang terjangkau. Non terlalu musykil dengan mengambil gamis beserta harga yang super muluk. Mempercantik muncul memang kudu, berpakain elok juga mesti, karena hal itu adalah satu diantara bentuk syukur atas suka Allah. Akan tetapi harus wajar bijak pun ya dear, karena niat kita meski cuma gamis saja, hehe

Hijab Syar'i bukan terletak diharga gamis maupun selubung yang saya pakai. Akan tetapi lebih mendapatkan syarat dress itu tunggal. Tidak menusuk dan bukan membentuk pipih tubuh.

Yap, demikian kira-kira tips pada memilih gamis, semoga beruntung ya dear. Yuk berakal dalam berbelanja dan berpakaian.