SmartphoneLogs App Mata - Mata Sadap Terkemuka

Untuk tumpuan mata - mata banyak pilihan penggunaan yang bisa kita manfaatkan untuk device android salah satunya adalah Smartphonelogs yang mau kita bahas sekarang.

Satu buah aplikasi yang di tunjukan untuk mem-backup data pengguna dapat kalian gunakan juga untuk mengikuti aktifitas sematan anda atau anak-anak anda. Namun sungguh lagi kegunaan utama mulai aplikasi ini hanya dalam mem-backup keterangan pengguna, meski untuk meneliti pengguna lebih dari itu untuk jasad yang siap merugikan pengguna. Misal menyerupai menyadap SMS, Foto dsb.



Yang beda mulai aplikasi itu mulai dari geledah kerja, sifat sampai soal keamanaan.

Cara Kerja:

Kalian hanya demi meng-install praktik pada Smartphone target yang berbasis android. Sesuatu yang sangat memukau karena operasi ini gak bergantung di dalam layanan Google pencari sehingga kalian tidak kudu mempunyai akun Gmail melainkan menggunakan account dari aplikasi itu seorang diri yang bisa di lakukan tanpa ribet, Cuma mesti mengisi username dan password tanpa lanjutan seperti cara membuat satu buah akun dalam umumnya.

Fitur:

Hampir totalitas fitur yang tersemat dalam aplikasi ini bisa yang katakan seolah-olah dengan penggunaan spy yang lain seperti mengakses Lokasi, MENGHUBUNGI, Log Seruan.

Namun yang bikin beda adalah rekayasa ini mampu mengakses pemberitahuan yang ditemui pada panel notifikasi. Menggunakan begini praktik sosail syarat seperti Facebook Messenger, BBM, Line Gmail, Skype dsb dapat dengan mudah pada sadap. Sebab mereka selalu menampilkan petunjuk di seminar notifikasi.

Keamanaan:

Aplikasi yang ada mampu menyembunyikan dirinya daripada App drwa atau "Daftar Aplikasi". Jadi smartphone yang terpasang praktik ini mengibaratkan tidak ada zat yang mencurigakan.

Download serta Cara Install

Silahkan mengunjungi situs resminya untuk mendownload Smartphonelogs disini. Install diantaranya biasa lalu buka aplikasi nya. Dipastikan kalian hendak melihat penampilan seperti ini.

Berikut adalah design awal smartphonelogs. Disini kalian harus terhubung ke computer karena kalian akan membuat Akun Segar untuk praktik ini. Cara membuatnya pas mengisi Username dan Password itu selalu. Isi sewenang-wenang kalian, utk kolom Email bisa di kosongkan. INGAT. Jangan cukup lupa Smartphonelogs Apk menggunakan akun ini.

Jika sudah klik active notification backup untuk mengijinkan aplikasi ini mengakses panel notifikasi. Kalian akan di bawa di pengaturan saluran pemberitahuan. Ceklis pada Notification Service mencapai berbatas tampilan sudahnya menjadi serupa ini.

Langkah terakhirnya adalah kelompok save.

Sampai sini kalian sudah terjadi menginstall smartphonelogs, Untuk memandang Logs apa saja yang berhasil dalam sadap sebab aplikasi yang ada silahkan Log In menggunakan akun yang barusan kalian buat

Sesudah itu contoh pengumuman yang di sadap per aplikasi itu menyangkut amaran Facebook Messenger dan BBM punya aku



Cara Uninstall Smartphonelogs

Untuk proses menyerbu aplikasi berikut lumayan runyam karena penggunaan tidak turun di daftar aplikasi maka kita harus mencarinya secara manual pada pengaturan penggunaan. Pergi ke Penyusunan > Apl > Semua aplikasi dan Cari Phone setting.

Bila sudah ketemu silahkan uninstall seperti lazim dengan cara klik pada aplikasi ityu kemudian faksi "Copot Pemasangan".