Tips Vivo V5 Plus serta Spesifikasi

Vivo menghadirkan alat smartphone terbaru bernama Vivo V5 Plus, smartphone android ini luar biasa cocok untuk kamu yang hobi selfie, pasalnya Vivo membekali ponsel ini secara Dual tustel di roman yang masing-masing berkekuatan 20 megapixel serta 8 megapixel, kamera utamanya menggunakan pengawasan Sony IMX376 dengan tolok ukur sensor 1/2. 78" dan memiliki aperture berukuran f/2. 0.



Dalam kamera dua-duanya berfungsi sejajar Dept Of Field (DOF) yang berfungsi untuk mengukur seberapa rumpang bidang inti dalam foto, sehingga foto yang di hasilkan mengarungi efek buram pada background, kamera depan Vivo V5 Plus pun di lengkapi dengan LED flash bagi memaksimalkan pencahayaan di penetapan gelap.

Ketika bagian besok, Vivo V5 Plus jadi kamera bertenaga spesifikasi vivo v5 16 megapixel dengan aperture f/2. 0, di lengkapi dengan fitur Phase detection autofocus yang dapat menderas proses penguncian fokus sehingga kamu bakal mendapatkan impak bidikan unggul, juga terjumpa LED flash untuk membantu pancahayaan, kamera ini siap merekam video kualitas 4K 2160p@30fps.

Kecuali unggul dalam sektor fotograpi, Vivo V5 Plus juga memiliki uraian menjanjikan dalam sektor punggung pacu, ketika bekali chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan bagian processor Octa-Core 1. 0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506, sedangkan komposisi pengoperasiannya mengadopsi Android OS v6. 0 Marshmallow, Vivo V5 Pakai dibekali BIKU 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB, sedangkan memori eksternalnya bisa menampung terlintas 256 GB.

Vivo V5 Plus dalam desain pada sangat cantik, memiliki lama bodi 152, 6 mm, lebar 74 mm & tebal tujuh, 3 mm, sedangkan bobotnya 158, 6 mm, Vivo V5 Plus mengusung design unibody dengan bodi full metal, yang percantik beserta dua kesukaan warna merampok yaitu Gold dan Gray sehingga menciptakan penampilannya jadi lebih sugih.

Di seksi layar, Vivo V5 Berlebih menggunakan seminar layar IPS LCD berukuran 5, 5 inch beserta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, kerapatan layarnya mencapai ~401 pixel per inch, Vivo V5 Plus mengangkat layar belok 2. 5D Curved Glass Screen yang di proteksi dengan level Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki daya tahan sangat kuat, berbeda dengan untuk design antarmuka menjadikan FunTouch OS 3. 0.

Untuk acara konektfitas, Vivo V5 Pakai mengusung fitur dual SIM yang mengalokasikan jaringan 4G LTE utk akses computer yang kian cepat, pun terdapat sifat Bluetooth A2DP, GPS port microUSB v2. 0, Wi-Fi Direct dan Hotspot, namun untuk baterai menggunakan macam baterai non removable Li-Ion dengan daya sebesar 3160 mAH bersama dilengkapi dengan fitur fast charging utk proses pengisian yang lebih cepat.



Vivo V5 Dengan di lengkapi dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamananya, selain itu terdapat pengawasan gyro, accelerometer, proximity & compass, Vivo V5 Plus sudah dirilis pada 19 Januari 2017, untuk mutu perdana, smartphone android berikut di bandrol dengan pangkat sekitar 5, 3 jutaan, memang pangkat yang semua tinggi, namun sebanding pada spesifikasi serta performa yang akan pada dapatkan.